Segala tentang INDONESIA ada disini.
Mulai dari artikel yang bersifat Nasionalisme, Pro dan kontra terhadap pemerintah, yang sedang terjadi sekarang di Indonesia, dan artikel bermanfaat yang lainnya.

Memperkenalkan, blog GARUDA SEJATI
Blog Nasionalisme milik anak Bangsa Indonesia !!
Blog ini dijual, bagi yang berminat langsung aja sms ke 0896 520 834 39

Tibo: Ini Pertandingan yang Sangat Melelahkan

TRIBUN NEWS/HERUDIN Pemain Indonesia, Titus Bonai (kiri), Hasim Kipuw (tengah), dan Andik Vermansyah melakukan selebrasi usai gol kedua untuk Indonesia pada pertandingan semifinal SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2011). Indonesia berhasil lolos ke final dan akan melawan Malaysia setelah mengalahkan Vietnam 2-0. 
 
JAKARTA,  Penyerang timnas Indonesia, Titus Bonai, yang akrab dipanggil Tibo mengakui bahwa pertandingan melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (19/11/11) malam sangat melelahkan dibandingkan pertandingan sebelumnya.
Pada pertandingan semifinal melawan Vietnam, pemain asal Papua ini mampu mencetak satu gol dari dua gol kemenangan yang dicetak oleh timnas Garuda Muda dan meloloskannya ke babak final untuk menghadapi Malaysia.
"Jujur kami sangat capek sekali. Vietnam bermain dengan cepat selama pertandingan berlangsung. Mudah-mudahan kami bisa lebih bugar besok," katanya usai pertandingan.
Menurut dia, pada pertandingan semifinal melawan Vietnam yang berjalan dengan tempo yang tinggi dirinya tidak menyangka bisa mencetak gol. Padahal selama pertandingan berlangsung selalu dikawal ketat oleh pemain lawan.
Pemain Persipura Jayapura itu mengaku sangat bersyukur bisa mencetak gol pada pertandingan penentuan ini. Dengan tambahan satu gol saat ini Tibo telah mengoleksi empat gol selama SEA Games 2011.

"Puji syukur kepada Tuhan karena telah memberikan yang terbaik. Terus terang saya tidak menyangka mampu menciptakan gol," kata pemain dengan nomor punggung 25 itu.
Tibo menegaskan, dengan lolos ke babak final maka tinggal satu langkah lagi untuk menjadi yang terbaik. Hanya saja untuk mencapai target yaitu merebut medali emas harus terus bermain bagus pada babak final.
Sesuai dengan jadwal Egi Melgiansyah dan kawan-kawan akan harus menjalani laga final melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (21/11).
Tibo-Patrich Wanggai saat ini bisa dikatakan sebagai duet maut yang dimiliki Indonesia. Kerja keras kedua pemain ini selama pertandingan SEA Games 2011 telah membukukan sembilan gol. Empat dari Tibo dan lima lagi dari Patrich Wanggai.
Sementara itu gelandang enerjik Oktovianus Maniani mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh timnas. Dengan kemenangan ini tinggal satu langkah lagi untuk menjadi yang terbaik.
"Semoga hasil ini bisa memotivasi diri saya dan pemain lainnya pada pertandingan nanti. Mohon doanya," katanya usai pertandingan.
Oktovianus Maniani selama 90 menit pertandingan bermain dengan maksimal. Pemain mungil ini bahkan sering membantu pertahanan jika timnas ditekan oleh lawan. Hasilnya timnas mampu meredam serangan Vietnam.

sumber : kompas.com


1 komentar:

Unknown mengatakan...

NEW VIDEO BOKEP TERBARU


Video Tikung

Zona Bokep

Digoda Wanita

Kusuka Video

Kusuka Porno

Digoda Dewasa

Go Bokep

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas??
pendapat anda sangat berarti bagi kami, untuk artikel di atas.. :)

sea games 2011