Segala tentang INDONESIA ada disini.
Mulai dari artikel yang bersifat Nasionalisme, Pro dan kontra terhadap pemerintah, yang sedang terjadi sekarang di Indonesia, dan artikel bermanfaat yang lainnya.

Memperkenalkan, blog GARUDA SEJATI
Blog Nasionalisme milik anak Bangsa Indonesia !!
Blog ini dijual, bagi yang berminat langsung aja sms ke 0896 520 834 39

4 Petinju putra Indonesia masuk ke Final



PALEMBANG, Garuda Sejati — Empat petinju Indonesia lolos ke babak final putra setelah memenangi pertandingan pada semifinal SEA Games XXVI Palembang, Sumatera Selatan. Dua petinju putra yang terakhir lolos ke final itu adalah Julio Bria (52 kg) setelah menang dari Saludar Rey asal Filipina dan Mandiangan Matius (62 kg) melawan Ahmad Muhamad Ridwan dari Singapura di Palembang, Sabtu (19/11/2011) malam.
Dalam pertandingan yang disaksikan ratusan penonton di Gedung Olahraga Bola Basket Palembang itu, Julio Bria menang angka dari Saludar Rey, yakni 29-17. Sementara itu, petinju Indonesia, Mandiangan Matius, juga menang angka melawan Ahmad Muhamad Ruidwan dari Singapura, yakni 20-9.

Dua petinju Indonesia lainnya yang sudah lebih dulu lolos ke babak final adalah Afdan Bachtila (63 kg) dan Alek Tatontos (65 kg).
Pada babak final cabang olahraga tinju SEA Games yang akan digelar pada 21 November 2011, Julio Bria akan berhadapan dengan Butdee Chatchan asal Thailand, sedangkan Mandiangan Matius akan berhadapan dengan Charly Suarez, petinju Filipina pada kelas 62 kg.
Selanjutnya, Afdan Bachtila pada partai final nanti akan melawan petinju Galvan Dennis dari Filipina di kelas 63 kg dan Alex Tatontos akan berhadapan dengan Mohd Farkhan dari Malaysia pada kelas 65 kg.
Pada partai final tinju putri, Thailand berhasil merebut empat medali emas, sementara Filipina dengan dua medali emas. Indonesia hanya mampu meraih satu perak dan tiga perunggu dari sektor ini.
Dalam SEA Games 2009 di Laos, dari cabang olahraga tinju, Indonesia hanya memperoleh tiga perak dan enam perunggu.


1 komentar:

Hany16 mengatakan...

hidup garuda indonesia
garudagamers

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas??
pendapat anda sangat berarti bagi kami, untuk artikel di atas.. :)

sea games 2011