Segala tentang INDONESIA ada disini.
Mulai dari artikel yang bersifat Nasionalisme, Pro dan kontra terhadap pemerintah, yang sedang terjadi sekarang di Indonesia, dan artikel bermanfaat yang lainnya.

Memperkenalkan, blog GARUDA SEJATI
Blog Nasionalisme milik anak Bangsa Indonesia !!
Blog ini dijual, bagi yang berminat langsung aja sms ke 0896 520 834 39

Palestina tidak akan pernah menyerah dengan Israel

GAZA- Wakil Kepala Gerakan Jihad Islam, Ziad Enkhaleh, mengatakan bahwa perlawanan Palestina tidak akan pernah menyerah kepada Israel.

Enkhaleh mengatakan kepada PressTV pada Minggu (10/4/2011) bahwa pilihan bangsa Palestina adalah melawan pendudukan dan tidak akan pernah berakhir sampai agresi Israel berhenti.
"Tidak akan pernah menyerah kepada Israel.  Agresi Israel tengah terjadi.  Kami akan terus merespon seluruh serangan Zionis.  Dan kami akan membela kehormatan kami," ujarnya.



Perlawanan akan melakukan tugasnya untuk melindungi bangsa Palestina, tambah Enkhaleh.
Sementara itu, juru bicara Jihad Islam mengatakan bahwa Palestina selalu berhak untuk merespon jika salah satu anggotanya terbunuh.
"Musuh bersikeras pada pertempuran, dan tidak tertarik untuk meredam ketegangan.  Pergerakan Jihad Islam berkomitmen untuk membela rakyat Palestina dan berhak untuk merespon kriminalitas Israel.  Israel bertanggung jawab penuh untuk dampak dari kejahatan mereka," ujar Daoud Shehab.
Israel melancarkan agresi militer besar selama 22 hari pada awal 2009 lalu yang menewaskan sedikitnya 1.400 sipil Palestina, kebanyakan perempuan dan anak-anak.

Misi pencarian fakta PBB yang dipimpin oleh hakim Afrika Selatan, Richard Goldstone telah menuduh Israel melakukan kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan dalam serangannya di Gaza.
Namun, baru-baru ini ia mencabut laporannya, mengatakan bahwa ia telah salah mengatakan Israel telah sengaja menargetkan warga sipil selama perang Gaza.
Mengenai masalah ini, senior Jihad Islam, Ahmad al Mudallal mengatakan Goldstone mencabut pernyataannya karena tekanan oleh Zionis terhadapnya

sumber : arrahmah.com


3 komentar:

Organikaceh mengatakan...

Lanjutkan perjuanganmu palestina.
Dukungan kami untuk mu..
Artikel yang menarik sob, keep on update.

admin (Garuda sejati) mengatakan...

@organik aceh : setuju gan, palestina pasti gk bakal nyerah.. :)

thanks udah mampir.. :)

Antien Rekyan mengatakan...

Semangat Palestina yang luar biasa. Saya hanya bisa memberi dukungan yang tiada hentinya untuk Palestina. Keep on Fight Palestina !!!

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas??
pendapat anda sangat berarti bagi kami, untuk artikel di atas.. :)

sea games 2011