Segala tentang INDONESIA ada disini.
Mulai dari artikel yang bersifat Nasionalisme, Pro dan kontra terhadap pemerintah, yang sedang terjadi sekarang di Indonesia, dan artikel bermanfaat yang lainnya.

Memperkenalkan, blog GARUDA SEJATI
Blog Nasionalisme milik anak Bangsa Indonesia !!
Blog ini dijual, bagi yang berminat langsung aja sms ke 0896 520 834 39

Ulah baru warga malaysia selama AFF.

kami semakin benci dan anti saja dengan warga malaysia yang laknat. selama final AFF, warga malaysia masih saja membuat ulah. dan semua ulah mereka itu sangat KONYOL dan MENJEGKELKAN.



berikut ulah para malon yang terbodoh tersebut :

1. sumatera milik malaysia. (yakin nih malon ?)
setelah kami keliling situs topix.com , kami menemukan topik yang berjudul "Sumatra itu milik malaysia". serentak kami kaget, "sampe segitunya malaysia miskin? sampai-sampai pulau indonesia diklaim juga oleh mereka??" . malaysia aja negara boneka, masa iya punya pulau seluas sumatra? dasar negara miskin. bukti nya di http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TDAGCMJE182L9HU7K

2. malaysia negara terkaya se-asia.
hahahaha..... kami serentak tertawa geli melihat judul topik "malaysia negara se-asia" yang dibuat oleh orang malaysia. apanya yang kaya?? malaysia aja masih nyuri budaya-budaya indonesia, masih nyuri makanan-makanan khas indonesia, nyari pulau indonesia, nyuri lagu indonesia.
APA ITU YANG DIBILANG NEGARA KAYA?? NEGARA SAMPAH KALIIII.....
nih bukti nya http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TKL0Q1ENEFC5IPTKR
3. suporter tidak sportif.
seperti yang kita ketahui semua, bahkan seluruh dunia tau bahwa para suporter malaysia tidak sportif dan memalukan sekali saat bertanding di final AFF bukit jalil. mereka menggunakan laser tiada henti ditujukan kepada pemain indonesia, terutama kiper timnas indonesia. dan pada saat pertandingan diberhentikan, suporter malaysia melempar bom/kembang api ke tengah lapangan. apa ini yang namanya suporter??

4. irfan bachdim keturunan malaysia ?
ini dia, klaim terbaru dari para malon. memang nya di malaysia tidak ada cowok cakep dan ganteng ya? sampai-sampai para malon klaim pemain timnas INDONESIA Irfan bachdim keturunan malaysia. sungguh memalukan para malon itu.
bukti irfan WNI : http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TORNMGB88HRP7KN31

5. menang final, para malon cuti ?
ini nih, yang paling aneh terjadi. masa malaysia menang AFF aja para pekerja di malaysia di liburin sama pemerintahnya ? kan aneh. terkesan berlebihan dan norak sekali. haha..

6. masih tidak sadar juga malon.
para malon masih tidak sadar juga bahwa malaysia menang karena curang dan tidak sportif. mereka malah beranggapan kebalikannya, justru indonesia yang tidak sportif. WHAT ??
dimana mata anda para malon? apa kalian pura-pura bodoh apa memang benar bodoh?.
bukti sudah banyak, silahkan cari sendiri di google tentang malaysia curang.

kasian yah malon, negara boneka aja belagunya minta ampun..


3 komentar:

,,,, mengatakan...

insaflah wahai manusia,,,
enggak guna sih kamo orang bikin ribut ,,,
kamo semua enggak perlu deyh maki makian terus,,
think positive,,
kita harus deyh bekerjasama untuk negara masing2,,
damai aja deyhhh,,,

tupen korpriandi mengatakan...

YANG NGAJAK RIBUT TUCH MALAYSIA....TIDAK MUNGKIN ADA ASAP KALAU TIDAK API...EMANG MALAYSIA ITU PENGECUT, SUKA MALING HOMO JUGA....

I Wayan Mudita mengatakan...

Nasionalisme perlu, tapi gak perlu sampai maki-maki Malay. Sebagian dari bangsa Indonesia juga Malay (Melayu itu ya Malay). Dan jangan kaget, sebagian Sumatera memang telah digadaikan untuk ditanami kelapa sawit oleh investor Malaysia. Yang dimaki seharusnya para pemimpin kita yang mata duitan dan penakut. Soal maling, pemimpin kita juga maling, kalau gak maka kita tidak menjadi salah satu negara terkorup di dunia ...

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas??
pendapat anda sangat berarti bagi kami, untuk artikel di atas.. :)

sea games 2011