Segala tentang INDONESIA ada disini.
Mulai dari artikel yang bersifat Nasionalisme, Pro dan kontra terhadap pemerintah, yang sedang terjadi sekarang di Indonesia, dan artikel bermanfaat yang lainnya.

Memperkenalkan, blog GARUDA SEJATI
Blog Nasionalisme milik anak Bangsa Indonesia !!
Blog ini dijual, bagi yang berminat langsung aja sms ke 0896 520 834 39

Tips menulis posting di blog

Mungkin bagi newbi di dunia blogger merasa binggung bagaimana menulis artikel di blog yang baik dan benar. entah itu bingung mau kasih judul nya, topik nya, bahasa nya, atau yang lain. disini anda bisa menemukan tips nya.



1. Gunakan Tata Bahasa
Saya tidak bisa tata bahasa, cukup buruk akan menunjukkan kredibilitas Anda. Ini membuat Anda terdengar tidak berpendidikan, dan tak seorang pun mau mendengarkan nasihat dari orang yang tidak berpendidikan.


2. Biarkan Kepribadian Anda Keluar Dalam tulisan Anda
Membuat posting Anda suara seolah-olah Anda berbicara. Saya akan tinggal jauh dari tulisan formal kecuali Anda berurusan dengan sesuatu yang berkaitan dengan masalah hukum.

3. Gunakan Cerita untuk mengajarkan pelajaran
Cerita bisa sangat kuat. Pembaca suka membaca cerita karena sering kali pembaca telah berada di posisi yang sama seperti Anda sehingga mereka dapat berhubungan dengan cerita Anda.
Ini mungkin sedikit jelas, tapi belajar pelajaran dari cerita biasanya lebih menarik dari sekedar mendengarkan ceramah seseorang kepada Anda. Mereka juga membantu membawa keluar kepribadian Anda dalam tulisan Anda (sehingga menyelesaikan langkah 2 dari daftar ini) karena memungkinkan pembaca dapat mengetahui bagaimana Anda bereaksi dalam situasi tertentu

4. Mengerti
Dalam kejujuran semua, pembaca tidak akan membaca setiap kata tunggal posting Anda, mereka skim melalui mereka. Jadi ingatlah ini ketika Anda menulis posting Anda.
Saya tidak mengatakan tidak membuat posting panjang, jika Anda memiliki banyak isi yang berkualitas untuk berbagi maju dan berbagi. Tapi jangan hanya BS artikel Anda untuk membuat mereka lebih lama, ini bukan kelas sekolah menengah, tidak ada jumlah kata minimum.

5. Tetap Diselenggarakan
Tinggal jauh dari blok besar teks. blok teks besar membuat sulit bagi orang untuk skim melalui. Sebuah blok besar teks tidak memungkinkan pembaca untuk membedakan bagian mana dari informasi yang sangat penting.
Banyak orang tidak akan repot-repot untuk skim melalui blok besar teks. Dan semua saran Anda (dan pekerjaan anda menaruh dalam menciptakan posting) akan pergi ke limbah.

semoga bermanfaat bagi anda semua pembaca Garudasejati  :)


0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas??
pendapat anda sangat berarti bagi kami, untuk artikel di atas.. :)

sea games 2011