Segala tentang INDONESIA ada disini.
Mulai dari artikel yang bersifat Nasionalisme, Pro dan kontra terhadap pemerintah, yang sedang terjadi sekarang di Indonesia, dan artikel bermanfaat yang lainnya.

Memperkenalkan, blog GARUDA SEJATI
Blog Nasionalisme milik anak Bangsa Indonesia !!
Blog ini dijual, bagi yang berminat langsung aja sms ke 0896 520 834 39

Tentang kami

Blog ini di ciptakan karena dasar kami mencintai INDONESIA dan kami bangga menjadi INDONESIA. kami ingin menunjukan bahwa INDONESIA negara yang sangat berpengaruh di dunia.

kami anti dengan negara yang mencuri budaya kami, mencuri pulau kami, mencuri lagu daerah kami. itulah negara MALAYSIA negara boneka yang di dirikan oleh inggris. kami tidak menganggap malaysia tetangga kami, saudara kami, bahkan satu rumpun.

blog kami ini bukan blog murahan, bukan blog asal, bukan blog fitnah, bukan blog yang berbohong seperti blog-blog yang dibuat oleh warga malaysia yang menghina indonesia.
contoh nya saja blog indonbodoh.blogspot.com.
di blog kami ini kami tidak menghujat dan menghina negara malaysia. kami orang indonesia tidak bodoh seperti orang malaysia yang secara langsung selalu menghina indonesia. padahal mereka lah yang membuat ulah.

untuk anda yang memiliki rasa NASIONALISME pasti akan mengerti apa isi dari blog kami ini. dan untuk anda yang berwarga negara MALAYSIA, berubah dan sadarlah setelah membaca isi blog ini!

KAMI ORANG INDONESIA CINTA DAMAI DAN SIAP BERDAMAI JIKA NEGARA MALAYSIA TIDAK MENJIPLAK DAN MEREBUT SEMUA KEPUNYAAN INDONESIA



salam nasionalisme.
Garuda sejati.


0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas??
pendapat anda sangat berarti bagi kami, untuk artikel di atas.. :)

sea games 2011